4 Tempat Kuliah Jurusan Digital Marketing di Indonesia

4 Tempat Kuliah Jurusan Digital Marketing di Indonesia

Pilihan 4 Tempat Kuliah Jurusan Digital Marketing Terbaik di Indonesia

Mengapa di Indonesia Perlu Kuliah Jurusan Digital Marketing?

Bila Kamu berpikiran digital marketing bukanlah suatu yang besar serta memengaruhi, maka Kamu salah. Mulai tahun 2021, jumlah iklan yang dipasang di internet telah mengalahkan iklan di tv serta jaringan tv kabel.

Iklan tradisional saat ini tidak lagi mempunyai‘ kekuasaan’ mengingat pemasaran digital multi- channel terus bertambah sebanyak 137% ditambah sokongan peningkatan 500% brand yang memakai strategi digital marketing. Peningkatan ini pasti saja didorong oleh para konsumen dan Kamu sendiri.

Sebanyak 72% konsumen telah tersambung dengan brand pilihan mereka lewat bermacam- macam chanel pemasaran digital yang ada. Tetapi demikian, meski kebanyakan konsumen serta owner usaha memilih rute pemasaran digital, masih terdapat usaha kecil yang tidak menjajaki tren ini.

Skill Digital Marketing dalam dunia perusahaan ukm dan umkm mulai diperhitungkan. Karena trend di era sekarang banyak masyarakat dalam pemenuhuan kebutuhannya yang awalnya ia kerjakan sendiri, sekarang bisa menggunakan jasa dan toko online. Untuk kamu yang ingin memiliki skill dan penghasilan menjajikan, Kuliah Jurusan Digital Marketing sangat disarankan untukmu.

Kuliah Jurusan Digital Marketing di Indonesia
Kuliah Jurusan Digital Marketing di Indonesia

Pilihan yang tepat untuk kamu 4 tempat kuliah jurusan digital marketing di Indonesia versi kami :

  1. Universitas Ciputra

Cluster ini ditujukan untuk mahasiswa yang memiliki ketertarikan pada pemasaran digital, baik untuk kepentingan personal maupun pengembangan bisnisnya. Mahasiswa akan memanfaatkan data digital untuk menghasilkan strategi terbaik bagi pengembangan perusahaan dalam konteks manajemen pemasaran

  1. Argia Academy

Argia Academy adalah Sekolah Teknologi Informasi dan Digital Marketing yang berfokus menghasilkan Lulusan-Lulusan Berkarakter dan Profesional di bidang Teknologi Informasi dan Digital Marketing. Kami memiliki Program Kuliah Digital Marketing dengan kurikulum yang selalu update mengikuti perkembangan teknologi terkini. Kami juga memberikan pendampingan untuk uji kompetensi sertifikasi BNSP.

  1. Sampoerna University

Universitas Sampoerna adalah satu-satunya universitas di Indonesia yang menawarkan pengalaman pendidikan tinggi bergaya Amerika. Sebagai bagian dari Sampoerna Schools System, ini merupakan puncak dari satu-satunya sistem sekolah terintegrasi nasional yang didasarkan pada standar kualitas internasional.

  1. BINUS University International

Program gelar sarjana Bisnis Internasional akan mengajarkan Anda untuk memaksimalkan kompetensi Anda dalam konten terkait bisnis di lingkungan internasional. Program ini juga menawarkan program Double-Degree, Study Abroad, atau Master Track dengan berbagai mitra universitas internasional. Melalui semua ini, siswa akan mendapatkan pengalaman belajar dan menciptakan peluang kerja melalui magang global dan mempersiapkan mereka untuk mengembangkan keterampilan lintas budaya sebagai calon manajer dan profesional.

 

Dari banyaknya kampus yang menawarkan kuliah digital marketing, di setiap pembelajarannya memerlukan waktu 1 s/d 4 tahun sesuai program studi kampus. Hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama buat kamu yang ingin belajar digital marketing secara instan.

Solusi untuk kamu yang ingin belajar digital marketing secara komprehensif dengan waktu singkat 1-3 bulan saja. Kamu bisa belajar dengan Lembaga Digital Marketing Nasional di Panal Digital Marketing.

Oleh karena itu Kamu akan diajarkan digital marketing dari tingkat dasar hingga lanjutan oleh Pengajar yang Berpengalaman yang sudah 8 tahun terjun di dunia digital marketing. Hal yang utama adalah Pengajar Panal Digital Marketing sudah memiliki Lisensi dan telah Bersertifikasi BNSP.

Sekarang mau tempat Kuliah yang mana? dengan waktu yang lama atau dengan waktu yang fleksibel?

 

 

Salam Praktis Laris

Bahrul Habiby
Praktisi dan Trainer Digital Marketing

https://panal.co.id
Facebook : Bahrul Habiby
Instagram : habiby.seo
Youtube : Habiby SEO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *